Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Tips dan trik main farmville 2 Country Escape di android

Game farmville 2: Country Escape di android, game yang bisa dimainkan secara online maupun offline,dan keunggulan game farmville 2 country escape adalah bisa main secara offline tanpa ada kouta.
https://healthfreshhappy.blogspot.co.id/2017/11/tips-dan-trik-main-farmville-di-android.html

Game farmville 2 country escape, Pemain diharuskan membangun pertanian sendiri dari awal level. Untuk melakukan hal ini, pemain akan memerlukan banyak hal termasuk sawah dan ladang dan penggilingan tanaman menjadi produk jadi.  Walaupun game farmville bisa cepat mencapai level tinggi dengan membeli semua barang dengan uang, tapi game farmville 2 Country Escape di android ada tips dan trik tanpa memerlukan uang.

Berikut ini tips dan trik bagi pemula bermain game farmville 2 country escape :

1. Jangan gunakan Keys untuk menyelesaikan tugas dalam permainan 
 Keys adalah mata uang yang paling sulit diperoleh dalam game farmville 2, jadi untuk pemula main game farmville 2 jangan boros menggunkan keys, kalau bisa menunggu sampai tugas para petani dan proses pengolahan bahan pertanian sampai selesai, ketika proses tugas berjalan jangan langsung tekan tombol keys.

2. Pastikan ketika bermian mengumpulkan daily spins
Setiap kali bermian farmville 2, pemain mempunyai kesempatan memutar roda untuk memperoleh bonus setelah kalian membuka kuncinya. Pastikan untuk membuka farmville 2 setiap hari dan jangan pula lupa untuk memutar rodanya.

3.Hasilkan uang dengan hasil jual ladang
 Jualah hasil ladang dan produk lain untuk memperoleh uang dan Xp, Sebelum melakukan penjualan hasil ladang, lebih baik cek lebih dahulu farm stand, begitu pemain membukanya, disana pemain akakn melihat informasi berapa yang pemain dapat dari ladang dan produk yang dimiliki pemain.

4. Kunjungi ladang teman untuk memperoleh koin dan bonus
Game farmville 2, pemain bisa mengunjungi ladang teman tapi kondisi ini harus keadaan online kalau offline, pemain tidak bisa mengunjungi ladang milik teman, dan ketika pemain mengunjungi ladang milik teman, pemain akan memperoleh uang gratis dan kadang-kadang memperoleh keys. Lakukan ini setiap hari untuk mendapat kan uang dan kalau beruntung bisa memperoleh keys.

5. Gunakan keys untuk upgrade lumbung
Gunakan lah keys yang penting-penting saja, salah satu nya meng upgrade lumbung itu penting, karena beberapa hasil ladang yang bisa pemain simpan di batasi dengan besarnya lumbung, solusi pada saat lumbung penuh harus dengan memperluas lumbung dengan cara menggunakan keys dan mengumpulkan  bahan untuk memperluas lumbung juga bisa, tapi memperlukan waktu yang lama, untuk itu solusinya adalah menggunakan keys.

6. Membeli hewan ternak 
Membeli hewan ternak sangat membantu dalam menghasilkan uang banyak dan bisa mempercepat bahan produksi dengan cara mengambil telur ayam, daging kamping maupun bulu domba. semakin hewan ternak banyak, semakin pula pertumbuhan pertanian semakin meningkat. 

7. Selesaikan lah misi untuk meningkatkan Xp
Game farmville 2 terdapat misi-misi didalam permainan, maka dari itu selesaikanlah misi-misi, cara ini bisa meningkatkan level dan bisa memperoleh uang maupun bahan produksi.

Demikian Tips dan Trik main farmville 2 Country Escape di android, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca kususnya para pecinta game farmville 2 country escape.

Related : Tips dan trik main farmville 2 Country Escape di android

0 Komentar untuk "Tips dan trik main farmville 2 Country Escape di android "

Artikel Terpopuler