Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Android 4.4 kitkat


Android 4.4 Kitkat, Saat ini google mengeluarkan sistem mobile terbarunya yaitu sistem 4.4 kitkat, sebelumnya google mengeluarkan sistem android yang bernama jelly bean, versi jellyb bean yang terakir 4.3 dan saat ini google mengeluarkan 4.4 kitkat, sistem yang menyempurnakan sistem yang sebelumnya. 




Android 4.4 kitkat terbaru untuk semua
Tujuan utama Google adalah untuk mendapatkan KitKat pada semua perangkat Android dari titik ini ke depan. Setiap tahun, kita melihat perangkat baru yang menjalankan rasa terbaru dari Android, tetapi juga beberapa versi berjalan yang, dalam beberapa kasus, tahun. Yang membuat perangkat yang lebih murah tampak kurang menarik bahkan diberi harga yang rendah, dan daun anggaran-berpikiran jengkel bahwa mereka tidak bisa mendapatkan fitur terbaru tanpa biaya.
Masalahnya adalah bahwa perangkat anggaran sering memiliki jumlah yang lebih kecil dari penyimpanan internal dan RAM dan sering hanya menjalankan versi lama dari Android. Lebih kuat, dan lebih mahal, ponsel pak prosesor yang lebih cepat dan lebih RAM, yang memungkinkan mereka untuk menjalankan versi terbaru dari OS, yang sebelumnya Jelly Bean. Google tetap masalah ini di KitKat dengan menyusut jejak dari sistem operasi sebesar 16 persen sehingga dapat berjalan pada perangkat dengan hanya 512MB RAM. Itu berarti bahwa perangkat anggaran dan telepon yang ditujukan untuk pasar negara berkembang, yang persis apa yang Google adalah setelah, dapat menjalankan KitKat, bukan sekarang-usang Gingerbread (2.3) atau Ice Cream Sandwich (4.0).
Google memberikan produsen dan operator kesempatan untuk menempatkan KitKat pada semua perangkat pada 2014. Namun, karena tidak ada tekanan atau direktif hanya perangkat kapal dengan versi 4.4, itu terserah mereka untuk menindaklanjuti. Masih harus dilihat apakah operator dan OEM akan melompat pada kesempatan untuk hanya pergi dengan KitKat, dan jika masa lalu adalah indikasi, kemungkinan bahwa kita akan terus melihat ponsel baru pengiriman dengan Jelly Bean untuk sementara waktu. 

Android kitkat mempunyai kelebihan yang belum ada di jelly bean,  salah satunya tampilan lebih manarik dan simple adanya navigasi yang menarik pelanggan google.

Di android 4.4 kikat prosesornya yang menggunakan tri core yang memaksimal kan sistem yang ada di hp atau bisa mengatasi masalah lag atau lemot, karena sistem android kitkat 4.4 tidak lemot seperti versi sebelumnya.

Android 4.4 kitkat bisa singkronasi dengan sms antar perangkat, hal ini bisa berguna bagi anda pengguna hp yang suka berganti SIM serta perangkat,  sehingga dengan adanya fitur ini maka akan membuat pengguna bisa menyimpan sms di SIM card maupun kartu SD.

Pengguna sistem android 4.4 kitkat juga bisa memindahkan file aplikasi dari internal ke eksternal walaupun dengan syarat apikasi tertentu,  tapi kebanyakan aplikasi game bisa di pindah dari internal ke eksternal tapi media sosial tidak bisa di pindah, ini juga memudahkan bagi pengguna yang pusing dengan memori internalnya yang selalu penuh.

Sistem android 4.4 kitkat memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan smartphone lebih menarik pada saat mode kunci atau locked.

Bagi anda yang suka nge game sistem ini cocok bagi anda, soalnya game-game yang ada di versi sebelumnya jelly bean di sempurnakan pada sistem kitkat, soalnya ada game yang ada di playstore yang tidak cocok dengan sistem jelly bean.

Pada saat ini kebanyakan smartphone menggunakan sistem android dengan tujuan memasarkan produk agar di terima masyarakat luas, karena sistem android 4.4 kitkat banyak di cari masyarakat. Android kitkat kelebihan ada di interface yang belum ada di android jelly bean. Semua kalangan masyarkat sekarang bisa menikmati sistem android kitkat, soalnya dari pasaran low end sampai high end bisa menikmati fitur android kitkat. Dari harga hp yang terjangkau masyarakat luas sampai harga hp yang mahal.

Google juga sukses dalam meluncurkan sistem androidnya jelly bean dan akan merilis sistem android terbaru nya kitkat dan sistem ini akan menyebar di publik.  Sistim android ini mempunayi fitur-fitur yang menarik yang membuat pengguna tertarik.
Kelebihan android kitkat terletak juga di batrainya yang tidak mudah panas ketika main game maupun pada saat menggunakan aplikasi BBM.  Menu yang ada di android kitkat yang berbeda dengan yang sebelumnya.

Ketika menjalankan aplikasi dan minimaze aplikasi di android kitkat lancar dan tidak lemot,  semua aplikasi bisa berjalan dengan baik dan pengguna tidak akan lagi mengeluh ketika lagi asik BBM.

Inilah kelebihan android 4.4 kitkat, keluaran terbaru google, semoga artikel ini bisa membantu anda yang ingin tahu tentang android kitkat.

Baca Juga :
* Android 5.0 Lollipop

Related : Android 4.4 kitkat

Artikel Terpopuler