Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Dahsyatnya khasiat jus mangga

Bagaimanakah manfaat jus mangga jika anda rajin mengkonsumsinya? berikut adalah rahasia jus mangga untuk kesehatan anda, jus mangga mangga adalah buah yang kaya akan gizi dan serat. Selain itu mangga adalah buah yang menggandung vitamin dan mineral yang berguna sekali untuk tubuh. 

serat dapat membuat membuat saluran pencernaan anda menjadi lancar, Anda dapat dengan mudah buang air besar, bayangkan jika tubuh anda kekurangan serat, anda pasti akan sangat kesulitan sekali untuk buang air besar. Dan anda pun akan terhindar dari penyakit pencernaan.

Berikut ini adalah dahsyatnya khasiat jus mangga:

1. Jus mangga dapat menyerap protein, karbohidrat, dan juga asam lemak esensial dan mineral
2. Anda yang mempunyai bau dadan berlebih dapat mengkonsumsi jus mangga seminggu dua kali, selain dapat mengurangi bau badan, jus mangga dapat membersihkan darah pada tubuh. Jus mangga juga dapat meremajakan sel. Jadi anda tak perlu membeli obat-obatan mahal kalau ingin awet muda, cukup secara continue mengkonsumsi jus mangga.
3. Campuran mangga dapat diminum dengan buah pepaya. jika dicampur keduanya, kandungan yang terdapat dalam jus tersebut adalah karbohidrat dan kadar enzim yang tinggi. Selain itu fungsi yang paling penting, jus mangga dan pepaya dapat menanggulangi pembekaan dan peradangan, melancarkan fungsi cerna, sirkulasi darah dan menurunkan demam
4. Jus mangga dapat mengurangi dehidrasi berlebih pada tubuh.

Namun perlu anda perhatikan, Tidak semua mangga berfungsi sama dalam tubuh, lain mangga lain pula, lain pula nilai gizi yang terkandung. Contohnya saja mangga yang matang dan segar mempunyai kandungan air sekitar 82%, Vitamin C4 mg, energy atau kalori 73 kal/gram

Pada mangga muda, terdapat kalori 100 gram, dan pada mangga yang masih mentah terdapat kandungan  air sekitar 85% dan mempunyai vitamin c65 mg. dan 66 energi kalori. Jadi semakin muda, maka vitamin yang terkandung pada mangga semakin tinggi.

Untuk mensiasati rasa asam, maka jus mangga dengan campuran buah atau perasa dapat mengurangi rasa asam tersebut. selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, semoga kesehatan anda terjaga.

Related : Dahsyatnya khasiat jus mangga

0 Komentar untuk "Dahsyatnya khasiat jus mangga "

Artikel Terpopuler