Berbagi informasi tentang Information technology (IT) ,Android, Tentang kesehatan dan berita tentang islam

Khasiat kulit manggis

Sebagian orang belum mengetahui manfaat kulit manggis padahal manfaat kulit manggis sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati penyakit berbahaya yang sulit di obati dengan obat, kulit manggis itu obat alami, cara menyediakannya pun berbagai macam cara, supaya menarik dan terlihat bersih bebas dari kuman, salah satunya di jus juga bisa.
Perlu di ketahui kulit maggis memiliki senyawa xanthone yang saat ini banyak di produksi dalam bentuk sirup untuk mengobati berbagai penyakit bahaya, Karena obat-obat sekarang pasti ada unsur extra kulit manggis, buah ini sangat luar biasa, selain buah nya enak di makan ketika di ambil langsung dari pohonnya, kulit nya juga sangat bermanfaat. Khasiat buah manggis sangat populer di dunia medis sebagai obat tradisional tanpa efek samping .

Di bawah ini salah satu manfaat khasiat kulit manggis,  untuk anda yang ingin mengetahui khasiatnya.

1. Mengobati dan mencegah kanker
Kulit manggis bisa mengobati dan mencegah kanker, orang medis ini menyebutnya obat tradisional tanpa efek samping.  kandungan yang di dalam kulit manggis adalah zat xanthone.  zat xanthone terdapat di buahnya maupun di kulitnya.  Manggis memiliki sifat anti proliferasi dan apotopsis yang menjadi senjata ambuh pemusnah dan mencegah penyakit kanker.

2. Mencegah penyakit penyakit jantung 
orang yang sering makan sulit maupun buah manggis, sangat kecil terkena penyakit jantung, soalnya zat xanthone itu sangat bermafaat bagi tubuh manusia.


3. Mengencangkan atau menyegarkan kulit dan mencegah penuaan dini 
Manfaat kulit manggis yang satu ini sangat di idam-idamkan bagi wanita maupun laki-laki, karena kulit manggis selain bisa mengobati penyakit, kuliat manggis juga bisa mengobati sel-sel kulit yang mati, bahkan bisa mencegah penuaan dini, karena di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang mencegah menuaan dini dan bisa memebuat kulit kencang dan terlihat muda lagi.

4. Mengatasi penyakit diare
Kulit mangis bisa mengobati penyakit diare, karena terdapat kandungan senyawa yang bermanfaat bagi pencernaan tubuh dan bisa mengobati diare

5. Bisa mengatasi sistem kekebalan tubuh manusia 
kulit manggis bisa menjadi sistem kekebalan tubuh manusia karena terdapat zat antioksidan yang bermafaat bagi manusia dan mencegah beberapa penyakit.

6. Mengatasi gangguan haid
Jika anda mempunyai masalah pada saat said, salah satunya timbul nyeri dan sangat sakit, coba anda mengkonsumsi kulit manggis yang bisa melancarkan haid anda.

7. Bisa menurunkan diabetes 
Kadar gula dalam darah sanagat berbahaya bagi kesehatan manusia, karena kadar gula dalam darah akan timbul berbagai macam penyakit salah satunya adalah stroke dan jantung. Kulit manggis salah satu nya obat herbal sangat ampuh dalam menurunkan diabets dengan cara menguragi dan membawa kadar gula dalam darah melaui air seni.

Cara menyajikan khasiat kulit manggis atau cara mengkonsumsi kulit manggis juga berbeda-beda walaupun tujuan nya sama yaitu mencegah berbagai penyakit dan melancarkan pencernaan
berikut cara menyajikannya :

1. Ambil kuit mangis antara 4-5 sesuai kebutuhan anda
2. Ambil bagian dalam kulit, jangan baagian luar kulit, karena bagian luar kulit keras
3. Blender kulit manggis biar halus, dapat di campur dengan susu dan alpuket sesuai selara
4. Setelah di blender kulit manggisnya sampai kulitnya halus, kulit manggis sudah dapat di makan.

Inilah 7 manfaat kulit manggis dan 4 cara menyajikan kulit manggis, semoga artikel ini bisa bermafaat bagi anda.  




Related : Khasiat kulit manggis

Artikel Terpopuler